Privasi dan keamanan pengguna adalah prioritas kami. Jika Anda merasa menemukan celah keamanan di situs web atau di aplikasi seluler kami, maka kami akan sangat menghargai bantuan Anda dalam memberi tahu kami masalah tersebut. Harap laporkan secara bertanggung jawab dengan memberi kami kesempatan untuk menyelidiki dan memperbaiki masalah tersebut sesegera mungkin sebelum mengungkapkannya kepada publik. Laporan tentang celah keamanan akan sangat diprioritaskan. Kami akan memvalidasi dan memperbaikinya sesuai dengan komitmen kami terhadap keamanan dan privasi.
Harap cantumkan informasi berikut untuk membantu kami dalam mengatasi dan menyelesaikan masalah yang Anda temukan:
- Jelaskan masalah (misalnya, XSS pada halaman penelusuran hotel) yang telah Anda temukan dan jika memungkinkan, berikan instruksi agar kami dapat menemukannya.
- Beri tahu kami tentang sistem yang Anda gunakan (misalnya, produk dan versi peramban, sistem operasi, platform aplikasi seluler, versi aplikasi, model perangkat).
- Jika memungkinkan, sertakan tangkapan layar.
- Kirim semua informasi tersebut ke vulnerability-report@kayak.com.
Pengecualian dari Kebijakan ini
Pertanyaan umum terkait KAYAK dapat diajukan pada tim Dukungan Pelanggan kami – untuk pertanyaan, komentar, atau masukan, klik di sini.