1. Jika harga turun setelah saya memesan, apa bakal ada pengembalian dana?
KAYAK tidak menangani pemenuhan produk wisata yang dipesan. Silakan menghubungi penyedia jasa wisata online tempat Anda memesan. Anda harus menghubungi mereka untuk mengecek apakah Anda memang berhak atas pengembalian dana sebagian.
2. What are Hacker Fares?
Situs web kami mencari promo tiket pp yang lebih baik dengan cara mengombinasikan dua tiket yang diterbitkan oleh maskapai berbeda untuk setiap arah terbang. Karena ada dua tiket yang diterbitkan, aturan dan kebijakan akan berbeda untuk setiap arah, misalnya biaya bagasi, biaya penggantian, dan pengembalian dana. Setiap perubahan yang dibuat pada salah satu tiket, tidak bakal mempengaruhi tiket yang lain. Misalnya apabila penerbangan awal dibatalkan oleh Anda atau maskapai ybs, maskapai yang satunya, tempat Anda memesan penerbangan pulang, tidak berkewajiban mengembalikan dana atau mengganti jadwal perjalanan. Anda bertanggung jawab untuk mematuhi syarat dan ketentuan setiap maskapai, yang bisa saja berbeda-beda (misalnya: waktu lapor masuk dan batasan ukuran dan berat bagasi). Mohon tinjau dengan saksama kontrak tiap maskapai sebelum memesan dan pastikan Anda telah melengkapi semua persyaratan pemesanan untuk kedua tiket. Karena perubahan harga terjadi amat cepat, mohon cek apakah kedua harga yang tercantum masih tersedia sebelum meneruskan pemesanan. Jika Anda melancong ke tujuan internasional, biasanya Anda harus menunjukkan bukti bahwa Anda sudah memesan tiket pulang saat lapor masuk ataupun saat di imigrasi. Cetak kedua konfirmasi e-tiket sebelum berangkat.
3. Kenapa harga di situs web penyedia jasa pemesanan beda dengan KAYAK?
KAYAK menelusuri ratusan situs wisata sekaligus untuk mendapatkan hasil yang paling akurat. Terkadang ada masalah di data harga & ketersediaan yang kami dapatkan dari situs wisata.
Jika Anda melihat harga yang tidak akurat, beri tahu kami supaya masalah ini bisa kami tindaklanjuti sesegera mungkin!
Laporkan harga tidak akurat